MRI-ACT Bagikan Sembako Masyarakat Batang Terdampak COVID-19

Batang - Masyarakat Relawan Indonesia (MRI) Batang dan Aksi Cepat Tanggap (ACT) Cabang Pekalongan melaksanakan program Operasi Pangan Gratis.

Dalam kegiatan ini, ACT bersama MRI Batang mendistribusikan 100 paket sembako kepada para pekerja harian yang terdampak pandemi, seperti marbot masjid, dan petugas pemakaman COVID-19.

Program ini juga didukung oleh Fifi Skin Clinic sebagai bentuk kepedulian terhadap krisis yang disebabkan oleh pandemi COVID-19.

“Ini merupakan salah satu kegiatan Jumat Berkah dari kami. Program ini juga kami lakukan sebagai bentuk solidaritas kami terhadap masyarakat yang terdampak Pandemi COVID-19,” kata Human Capital Manager Fifi Skin Clinic Mela Oktavina saat ditemui di Jalan Sidomulyo, Kecamatan Bandar, Kabupaten Batang, Jumat (30/7).

Sebelum distribusi, diadakan acara simbolis penyerahan bantuan oleh Lita Sonia Kepala Cabang Fifi Skin Clinic Bandar kepada Kepala Cabang ACT Pekalongan Andang Projo Wijayagung.

Sementara itu, Kepala Cabang Fifi Skin Clinic Bandar Lita Sonia pun berterima kasih kepada tim ACT-MRI yang telah membantu terlaksananya kegiatan ini.

“Kami sangat berterima kasih kepada ACT dan MRI yang telah membantu kelancaran terdistribusinya bantuan dari Fifi Skin Clinic,” katanya.

Sedangkan, Kepala Cabang ACT Pekalongan Andang Projo Wijayagung, dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada Fifi Skin Clinic yang telah bekerja sama dengan ACT dan MRI dalam penyaluran bantuan ini.

“Kami harap program Operasi Pangan Gratis yang didukung oleh Fifi Skin Clinic ini dapat membawa kebahagiaan bagi masyarakat di daerah Bandar dan Limpung,” ujar dia.