Wali Kota Padang Sidempuan Resmikan Pembangunan Masjid Abdullah Bin Zaid

Padang Sidempuan - Wali Kota Padang Sidempuan Irsan Efendi Nasution melakukan peletakan batu pertama Masjid Abdullah Bin Zaid di Kelurahan Panyanggar, Kamis (2/2).

Dalam sambutannya Iran menyampaikan, pembangun rumah ibadah adalah tanggung jawab bersama, dimana membangunnya tidak cukup dengan mimpi akan tetapi harus punya keberanian, membangun sarana ibadah ini merupakan tanggung jawab bersama,” ujarnya.

Irsan juga berharap agar setelah dibangun nantinya rumah ibadah tersebut benar-benar dimakmurkan dan banyak jamaahnya.

“Mari sama-sama kita doakan kepada para panitia agar dalam pembangunan berjalan dengan baik, mudah-mudahan dengan dibangunnya Masjid Abdullah Bin Zaid ini dapat menambah iman dan takwa kita semua utamanya warga setempat,” harapnya.

Sementara itu, Lurah Panyanggar Khoiruddin mengucapkan terima kasih kepada Wali Kota Padang Sidempuan Irsan Efendi Nasution yang telah meringankan langkahnya untuk hadir dalam peletakkan batu pertama pembangunan Masjid tersebut.

"Terima kasih kepada Wali Kota Padang Sidempuan yang telah hadir dalam peletakkan batu pertama pembangunan ini, besar harapan kami kiranya bapak Wali Kota Padang Sidempuan terus memberikan dukungannya dalam pembangunan masjid ini," ungkapnya.

Turut Hadir dalam kegiatan tersebut, Anggota DPRD Erfi J Samudera, Kaban Baplitbangda, Kadis Kominfo, Camat Padang Sidempuan Utara.